Notification

×

Rektor IAS Minta Civitas Akademika Doakan Mahasiswanya Hilang Usai Terseret Ombak

Minggu, 18 Desember 2022 | 10.21 WIB Last Updated 2022-12-18T02:21:56Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Pihak kampus Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada (IAS) meminta seluruh civitas akademika untuk mendoakan mahasiswa yang hilang terseret ombak di Kampung Kreasi, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sabtu (17/12/2022) sore.


Rektor Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada, Bakhtiar Tijjang membenarkan, pria yang tenggelam itu bernama Laode Wahyu mahasiswa fakultas Hukum Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada Parepare.


"Ini anak berangkat dari rumahnya bersama teman SMPnya. Dia tidak mandi-mandi, cuma foto-foto di Pinggir Laut tiba-tiba datang ombak," ungkapnya via Whatsapp.


Mantan anggota DPRD Parepare itu berharap 

mahasiswanya itu segera ditemukan, dimana saat ini masih berupaya dilakukan proses pencarian oleh TIM SAR gabungan.


"Kami juga telah meminta kepada seluruh civitas akademika untuk mendoakan agar mahasiswa kami yang hilang ini selamat dan cepat ditemukan," tuturnya.


"Kami juga menyampaikan kepada mahasiswa yang lain untuk menghindari dulu liburan pada saat cuaca ekstrim seperti ini," sambungnya.


Diberitakan sebelumnya, Seorang pria bernama Laode Wahyu (18) dikabarkan terseret ombak saat berkunjung ke Kampung Kreasi yang berada di Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sabtu (17/12/2022) sore.


Berdasarkan keterangan yang diperoleh, pria yang dikabarkan hanyut ini merupakan warga Jalan Wirabuana, Kota Parepare, berstatus sebagai Mahasiswa di Institut Andi Sapada.

×
Berita Terbaru Update