Notification

×

Tim SAR Gabungan Lakukan Proses Pencarian Korban Tenggelam Hari Kedua di Suppa

Minggu, 18 Desember 2022 | 16.51 WIB Last Updated 2022-12-18T08:51:40Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Pencarian korban tenggelam di Kampung Kreasi, Desa Cappa Batu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, terus dilakukan oleh SAR gabungan.


Hari kedua pencarian korban tenggelam Tim SAR gabungan terus berupa dengan menyisir perairan di Desa Cappa Batu, Pinrang.


"Dari pukul 09.30 Wita sampai saat ini kami masih terus melakukan pencarian," kata Komandan KP 2009, Bripka Ahris Barakasi, Minggu (18/12/2022).


Ada pun Tim SAR gabungan yang dikerahkan dalam proses pencarian diantaranya, Polairud, Brimob, Basarnas Parepare, BPBD, Polsek Suppa dan Tokoh Masyarkat.


Seperti diberikan sebelumnya, Seorang pria bernama Laode Wahyu (18) dikabarkan terseret ombak saat berkunjung ke Kampung Kreasi yang berada di Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sabtu (17/12/2022) sore.


Berdasarkan keterangan yang diperoleh, pria yang dikabarkan hanyut ini merupakan warga Jalan Wirabuana, Kota Parepare, berstatus sebagai Mahasiswa di Institut Andi Sapada.


Pihak kampus Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada (IAS) telah meminta seluruh civitas akademika untuk mendoakan mahasiswa yang hilang terseret ombak di Kampung Kreasi, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sabtu (17/12/2022) sore kemarin, segera ditemukan dengan selamat.

×
Berita Terbaru Update