Notification

×

Iklan

Iklan

Alhamdullilah, Masjid Agung Parepare Dalam Tahap Rehabilitasi

Selasa, 24 Agustus 2021 | Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T00:14:03Z

 

Foto: Instagram @taufanpawe


PAREPAREINFORMASI.COM - Masjid Agung KH AG.Ambo Dalle merupakan ikon religi Kota Parepare yang sempat menjadi perbincangan hangat netizen Parepare. Sebab, bangunan Masjid itu sebagian telah rusak.


Pada postingan @parepareinfo Sabtu, 21 Agustus 2021 tentang "Plafon rusak parah, warga : jangan sibuk bangun icon terus kemudian tidak dirawat".

Walikota Parepare menanggapi hal itu dan menuliskan dikolom komentar.

"Tks untuk perhatiannya. Tahun ini sudah dianggarkan dan sementara dikerjakan perbaikan untuk 5 kubah, Plafon Masjid, dan pengecetan. Insya Allah tahun depan kita perbaiki bagian lainnya lagi," tulis @taufanpawe dikolom komentar.


Pantauan jurnalis Parepare informasi, Senin 23 Agustus 2021. Melalui postingan Instagram terbaru Taufan Pawe, Walikota dua periode ini membagikan proses perbaikan Masjid Agung Kota Parepare.

"Proses rehabilitasi telah mencapai 55%,dimana pemerintah Kota Parepare melalui Dinas PUTR menargetkan tahun ini mengerjakan lima kubah kecil, plafon, serta melakukan pengecetan," tulisnya.

Selain itu, Walikota Parepare menyebutkan akan kembali menganggarkan perbaikan ikon religi Kota Parepare ini.

"Insha Allah, Tahun depan pemerintah kembali akan menganggarkan proses rehabilitasi di Masjid Agung.Mohon doa dan dukungan ta'," sebutnya diakun Instagramnya.


(am)
×
Berita Terbaru Update