Notification

×

Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Parepare Siap Merahkan Stadion GBH, Ishak : Terima Kasih Calon Gubernurku

Sabtu, 04 Juni 2022 | 17.45 WIB Last Updated 2022-06-04T09:45:20Z
Foto : Dokumentasi/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Parepare akan merahkan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) pada laga uji coba PSM Makassar kontra Sulut United, yang dijadwalkan pukul 19.30 wita pada Senin (6/6/2022).


Ketua Laskar Ayam Jantan Zona Parepare, Muhammad Ishak Ilham, saat ditemui mengatakan, persiapan dilakukan diantaranya mengumpulkan member LAJ Zona Parepare dan beberapa atribut yang akan menghiasi Stadion GBH.


"Untuk member LAJ Zona Parepare sendiri kita siapkan tiket sebanyak 250 orang. Untuk LAJ Pusat sendiri rencananya ada 2000 orang. Jadi estimasinya kurang lebih 7000 orang yang akan hadir di Stadion GBH," jelasnya kepada Parepare Informasi, Sabtu (4/6/2022).


Menurut Ishak, kerinduan suporter mendukung PSM Makassar di kandang membuat mereka bakal memadati Stadion Gelora BJ Habibie Parepare. Seluruh kelompok suporter PSM dari berbagai daerah siap hadir.


"Kita akan maksimalkan akan mendukung PSM Makassar pada laga ini. Kami dari LAJ Zona Parepare yang mewakili seluruh para suporter PSM Makassar mengapresiasi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yang digadang-gadang calon Gubernur Sulsel, beserta seluruh SKPD Pemkot Parepare  yang telah mensukseskan laga ini," ucapnya.


Dari informasi yang dihimpun, LAJ dari berbagai daerah telah menyatakan siap hadir. Mulai dari LAJ Pinrang, Sidrap, Siwa, Soppeng, Bone, Sengkang, Toraja, Enrekang, dan LAJ di daerah lainnya.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update