Notification

×

Hadirkan Outlet di Parepare, Lawanda Pizza Sudah Bisa Makan di Tempat

Minggu, 19 Februari 2023 | 14.55 WIB Last Updated 2023-02-21T16:01:58Z
Andi Purnawa, Owner Lawanda Food and Drink.| Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Lawanda Food and Drink bertempat di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung (depan Mandiri Finance) Kota Parepare sukses menggelar Grand Opening pada Minggu, (19/2/2023).


Acara grand opening dihadiri Camat Bacukiki Barat Fitriany, Direktur PT Kelapa Gading Berlian Achmad Ariady, SE, Tokoh Masyarakat, serta beberapa tamu undangan lainnya.


Owner Lawanda Food and Drink, Andi Purnawa mengatakan, Lawanda Food and Drink ini menyediakan pizza dengan harga murah namun kualitas dan rasa tak diragukan lagi.


"Alhamdulillah hari ini Grand Opening Lawanda Food and Drink, jadi kami menjual Pizza yang harganya bisa dikatakan relatif kebawalah, tapi untuk kualitas dan rasa apalagi dengan toping yang berlimpah, disini kami bukan cuma menjual Pizza, kami disini ada minuman dinginnya, ada puding dan juga ada adonan" ujar Andi Purnawa.


Owner Lawanda itu berharap bisa mendapatkan support dari pemerintah dan juga bisa membuka outlet lagi.


"Semoga kedepannya ada support dari pemerintah, dan juga bisa membuka beberapa outlet lagi yang tentunya hal ini dapat menciptakan lapangan kerja" harapnya.


Harga pizza di Lawanda Food and Drink ini mulai dari harga Rp. 26.000 hingga Rp. 70.000.


Seperti diketahui Outlet Lawanda buka mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 22.00 WITA.

×
Berita Terbaru Update