Notification

×

The Pride Celebes Adu Gengsi di Stadion Gelora BJ Habibie CEO PSM : Bangun Atmosfer Sepak Bola di Parepare

Sabtu, 04 Juni 2022 | 23.46 WIB Last Updated 2022-06-04T15:46:00Z
Munafri Arifuddin | Foto : Dokumentasi

PAREPAREINFORMASI.COM -- Chief Excecutive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengecek kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie, jelang laga uji coba PSM Makassar yang menjamu Sulut United, pada Senin 6 April 2022, pukul 19.30 wita.


Laga uji coba PSM Makassar kontra Sulut United adalah laga gengsi, di mana kedua tim tersebut merupakan perwakilan Pulau Sulawesi. Hal tersebut diungkap Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin, saat ditemui awak media usai mengecek Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.


"Ini yang perlu kita catat sama-sama bahwa, Sulut ini  satu-satunya tim Liga 2 yang mewakili Pulau Sulawesi. PSM satu-satunya tim Liga 1 yang mewakili Pulau Sulawesi dan Indonesia Timur. Artinya ini gengsi Celebes. The Pride Celebes diselenggarakan di Kota Parepare," ungkap Ketua DPD II Golkar Makassar itu, Sabtu (4/6/2022) malam.


Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kata dia, sangat serius mempersiapkan dan merespon baik laga uji coba PSM Makassar kontra Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie.


"Kenapa kita mencoba untuk uji coba disini ? supaya ada  atmosfer sepak bola yang bisa kita bangun di Kota Parepare ini. Karena memang kita mengajukan salah satu stadion untuk menjadi home base PSM di liga itu di Kota Parepare ini," turut Appi.


Terkait verifikasi Stadion Gelora BJ Habibie, Appi belum bisa memastikan terkait kelayakan atau pun standar untuk digunakan sebagai home base PSM Makassar pada Liga 1.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update