Notification

×

Iklan

Iklan

Lembaga Kemanusiaan Onecare Parrpare Melakukan Jumat Berbagi

Minggu, 10 Januari 2021 | Januari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-01-10T10:14:26Z

Lembaga Kemanusiaan Onecare Parepare berbagi nasi kotak (Food Box)

PAREPAREINFORMASI.COM – Lembaga Kemanusiaan Onecare Parepare kembali melakukan kegiatan rutinnya yakni Jumat berbagi dengan membagikan Nasi Kotak (Food Box) kepada kaum dhuafa, anak yatim, tukang becak, dan pemulung pada Jumat, (8/1/2021).


“Semua ini kami hadirkan untuk membantu kaum dhuafa, pejuang nafkah keluarga, anak yatim, tunawisma, pengayuh becak, pemulung, petugas kebersihan dan masyarakat yang aktivitas kesehariannya kebanyakan di jalanan,” ujar Hamka selaku Koordinator Jumat berbagi.


“Manfaat yang juga kita dapatkan sebagai relawan dalam kegiatan ini adalah menumbuhkan semangat berbagi pada hari Jumat,” lanjut Hamka.


Raut wajah bahagia terliat pada salah satu pejuang nafkah keluarga Ketika menerima nasi kotak yang diberikan oleh relawan Onecare.


Salah satu relawan Onecare Ikrar mengatakan melalui Jumat berbagi ini bisa menjadi solusi bagi kondisi ekonomi mereka.


“Dengan hadirnya program ini diharapkan dapat menyentuh langsung hati mereka serta membantu fisik mereka yang tengah berusaha sekuat tenaga untuk memberikan nafkah bagi keluarganya walau sangat sulit dirasakan, maka dari itu setitik perhatian melalui sebuah nasi bungkus dapat menjadi energi baru untuk mereka dalam berjuang,” terang Ikrar.


Sementara itu relawan Onecare juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur Onecare yang sudah ikut berpartisipasi dalam kelancaran kegiatan berbagi Nasi Kotak (Food Box).

×
Berita Terbaru Update