Notification

×

Taufan Pawe Berduka atas Meninggalnya Asisten III Pemerintah Kota Parepare Karena Covid-19

Minggu, 10 Januari 2021 | 16.10 WIB Last Updated 2021-01-10T08:10:51Z
(Dok : Humas Pemkot Parepare) Asisten III Administrasi Umum Pemkot Parepare, Haryanto


PAREPAREINFORMASI.COM - Kabar duka kembali menyelimuti Pemerintah Kota Parepare. Asisten III Administrasi Umum Pemkot Parepare, Haryanto meninggal dunia di kamar isolasi Covid-19, RSUD Andi Makkasau Parepare, Minggu, 10 Januari 2021.


Hal ini dibenarkan Wali Kota Parepare, Dr. H.M. Taufan Pawe, SH., MH. Taufan Pawe mengaku merasa kehilangan sosok sahabat yang patut menjadi suri teladan di Pemerintah Kota Parepare.


“Iya benar, baru saja meninggal. Karena Covid-19. Kita kehilangan sosok putra terbaik Parapare. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya sahabat saya. Semoga Allah SWT menempatkannya di tempat paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini,” ungkap Taufan Pawe, kepada awak media, Minggu, 10 Januari 2021.


Tingginya penyebaran kasus Covid-19 di kalangan ASN Pemkot Parepare, membuat Taufan Pawe kembali mengkaji kebijakan bekerja dari rumah (work from home).


“Termasuk Pak Sekda juga positif (Covid-19). Sekarang menjalani isolasi mandiri di rumah. Sementara kita akan lakukan kembali (WFH),” kata Taufan.


Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari secara terpisah mengatakan, Almarhum Haryanto telah dirawat sejak seminggu yang lalu.


“Kondisi pasien memang memburuk, ada penyakit komorbid, gula. Saat ini dilakukan pemusalaran jenazah untuk dimakamkan di TPU Bilalang,” kata dr Renny.

×
Berita Terbaru Update