Notification

×

Wow! Beli Rumah Dapat Motor, Cuma Ada di Mario City

Senin, 01 Januari 2024 | 19.51 WIB Last Updated 2024-01-01T11:51:49Z



Sebanyak 10 pembeli rumah di Mario City mendapatkan hadiah motor. 10 unit motor itu diserahkan secara simbolis oleh Founder Mario Group Asyari Abdullah dan Pimpinan BNI Cabang Parepare Aries Muharram di Perumahan Mario City, 31 Desember 2023.


Hadiah motor merupakan promo HUT ke-8 Mario Group pembelian rumah komersil di Mario City. Selama promo ada 10 pembeli yang sukses menerima hadiah.


"Alhamdulillah di HUT ke-8 Mario Group, kami bersama BNI menyerahkan hadiah motor untuk 10 user. Hadiah ini sebagai reward agar para user Mario Group bisa ikut menikmati HUT ke-8 Mario Group," kata Founder Mario Group Asyari Abdullah.


Asy'ari berpesan agar angsuran para user bisa dibayar secara tertib. Hadiah motor ini sebagai motivasi agar pembayaran angsuran lancar minimal tiga tahun berjalan.


"Untuk sementara kita simpan BPKB-nya. Kalau sudah lancar membayar tiga tahun, baru kita serahkan juga. Ini komitmen kita bersama untuk saling membantu kelancaran angsuran rumah," harapnya.


Sementara itu, Pimpinan BNI Cabang Parepare Aries Muharram mengucapkan selamat kepada semua penerima hadiah. Dirinya mengungkapkan hadiah itu merupakan bentuk kolaborasi BNI dan Mario Group.


"Kita harap hadiah reward ini mengena sasaran. Bisa bermanfaat bagi para penerima. Tentu ini juga menjadi motivasi agar pembayaran angsurannya lancar," ungkap Aries.


Salah seorang penerima, Nur Adha bersyukur bisa dapat hadiah motor. Ia menyampaikan terima kasih kepada BNI dan Mario Group. 


"Ini baru pertama kali ada perumahan yang kasih motor gratis. Terima kasih Mario, terima kasih BNI," tuturnya. (*)

×
Berita Terbaru Update