Notification

×

Ketua Amsindo Sulselbar Muh. Najib M Ajak Pengguna Medsos Sukseskan Pemilu Damai

Rabu, 17 Januari 2024 | 16.59 WIB Last Updated 2024-01-17T08:59:54Z

 


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat (Amsindo) Muh. Najib M. menyampaikan dalam beberapa kesempatan, pihaknya selalu mensosialisasikan pemilu damai.


“Amsindo Sulselbar selalu berperan aktif dalam mensosialisasikan pemilu damai. Kami terus mengimbau kepada masyarakat pengguna media sosial agar bersama-sama menjaga kondusifitas selama pesta demokrasi nanti,” ujarnya, Rabu, 17 Januari 2024.


Ia menegaskan, Amsindo Sulselbar sangat menghargai dan mempercayakan kepada penyelenggara pemilu. Dalam konteks ini, Ia menekankan pentingnya mengedepankan falsafah "Sipakatau," saling menghormati, berbuat santun, dan tidak membeda-bedakan dalam kondisi apapun tanpa memandang suku, agama, ras, dan golongan kepada sesama manusia.


“Kami meyakini bahwa di Sulawesi Selatan dan Barat, selalu mengedepankan falsafah Sipakatau, di mana saling menghormati menjadi landasan dalam berpolitik,”tambahnya.


Ia mengingatkan, agar politik identitas tidak ditonjolkan dalam kampanye politik, karena hal tersebut dapat menimbulkan gesekan di kalangan masyarakat. Ia menekankan pentingnya berpolitik dengan etika dan saling menghargai. (*)

×
Berita Terbaru Update