Notification

×

Amsindo Sulselbar Apresiasi Kepedulian Kapolda Sulsel Terhadap Konten Kreator

Selasa, 23 Januari 2024 | 08.28 WIB Last Updated 2024-01-23T00:28:58Z


Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat mengungkapkan penghargaan kepada Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H., dalam suatu acara silaturahmi yang diselenggarakan di Hotel The Rinra Kota Makassar, Sabtu (20/1/2024).


Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kepedulian Kapolda Sulsel terhadap admin media sosial dan konten kreator di wilayah tersebut.


Muhammad Najib M., selaku Ketua Amsindo Sulselbar, menjelaskan bahwa penghargaan ini mencerminkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan Kapolda Sulawesi Selatan terhadap komunitas Amsindo Sulselbar dan para Konten Kreator.


“Amsindo Sulselbar siap selalu untuk menjalin kerja sama yang lebih erat dengan Polda Sulsel dalam rangka menyampaikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat”, ungkap Najib.


Dengan jumlah anggota yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Amsindo Sulselbar memiliki total pengikut media sosial mencapai sekitar 4 juta orang.


Apresiasi ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara Amsindo Sulselbar dan Polda Sulsel, memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta mendukung perkembangan konten kreator di daerah tersebut.


Najib berharap agar kolaborasi ini dapat menciptakan lingkungan yang mendukung pengembangan industri konten di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.


Selain itu, apresiasi ini juga dianggap sebagai langkah penting dalam meningkatkan pemahaman bersama tentang peran vital konten kreator dalam konteks keamanan dan kesadaran terhadap isu-isu yang berkembang di ranah media sosial. (*)

×
Berita Terbaru Update