Notification

×

Oknum Polisi di Parepare Dilaporkan ke Propam Atas Dugaan Pemukulan Terhadap Warga

Sabtu, 29 April 2023 | 13.12 WIB Last Updated 2023-04-29T05:25:43Z
Foto : Ilustrasi

PAREPAREINFORMASI.COM -- Seorang warga Parepare melaporkan oknum polisi berinisial AA ke propam polres parepare. Diduga oknum polisi tersebut lakukan penganiayaan kepada salah seorang warga, Jumat, (28/4/2023).


Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/01/VI/HUK. 12.10/2023/Sipropam, tanggal 28 April 2023, oknum polisi tersebut dilaporkan tentang terjadinya pelanggaran disiplin / kode etik profesi berupa penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Bripka AA terhadap pelapor.


Menurut keterangan saksi SR yang merupakan calon Istri korban, menjelaskan awal mulanya mereka hanya mau mendamaikan rekannya yang sedang berkonflik. Namun, ketika sampai di lokasi korban yang niat awalnya mendamaikan justru kena pukul oknum polisi yang berada di lokasi tersebut.


"belum di standar motor langsung menampar tanpa tau selut belut permasalahan dan langsung menampar dan menarik baju, terus polisinya bilang saya polisi kau mau melawan, dan yang mau berkelahi sudah ada duluan sama polisi yang memukul" jelas SE saat dikonfirmasi tim parepareinfo


SR menyayangkan tindakan yang dilakukan oknum polisi tersebut.


"Agak kaget seorang pengayom masyarakat lakukan tindakan seperti itu kepada masyarakat"



Dikonfirmasi terpisah, Kasat Intelkam Polres Parepare, Adam Sjam membenarkan adanya laporan tersebut, namun ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah menemui pelapor.


"Kami sudah ketemu dengan pelapor, sebenarnya anggota mendatangi TKP karena ada laporan masyarakat akan ada perkelahian jadi anggota datang TKP" katanya.

×
Berita Terbaru Update