Notification

×

Bernardo Tavares Minta ke Anak Asuhnya Waspadai Persik Kediri

Sabtu, 18 Februari 2023 | 21.14 WIB Last Updated 2023-02-18T13:14:24Z
Foto : Dok/ist

PAREPAREINFORMASI.COM - Usai menghadapi Persib Bandung, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengakui tidak memiliki waktu banyak untuk mempersiapkan skuadnya.


PSM Makassar akan menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Minggu (19/2/2023) besok, pukul 16.00 Wita.


Bernardo Tavares mengatakan jadwal yang sangat padat tentunya sangat sulit menyiapkan tim untuk menghadapi Persik.


"Waktu persiapan, kami tidak memiliki waktu yang banyak untuk persiapan namun saya kira semua tim merasakan hal yang sama," jelasnya.


"Setelah menghadapi Persib kemarin, hanya ada empat sampai lima hari waktu istirahat namun kita harus beri respek pada pertandingan besok," sambungnya.


Pelatih berpaspor Portugal itu menilai skuad Persik mumpuni dan di pertandingan besok, mereka sedang termotivasi tinggi.


"Saya kira mereka (Persik) memiliki skuad mumpuni. Pemain-pemain mereka yang akan turunkan pada pertandingan besok sedang termotivasi tinggi," ucapnya.


"Skuadnya ingin menunjukkan kualitas mereka kepada pelatih mereka bahwa bisa tampil maksimal menghadapi kami," tambah Bernardo Tavares.


Dia menyebut, tidak memiliki keuntungan untuk mendapatkan celah dan tentu sudah memberikan pesan ke anak asuhnya untuk tetap waspada.


"Saya tidak melihat ada keuntungan bagi kita dan telah memberikan pesan ke tim untuk tetap mewaspadai pemain Persik karena mereka ingin meraih kemenangan," terangnya.


Pelatih PSM juga setelah menganalisa pertandingan terakhir Persik Kediri menghadapi Bali United yang berakhir imbang.


"Pada pertandingan terakhir mereka, melawan Bali United yang juara dua kali, lawan mereka baru bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update