Notification

×

Bernardo Tavares Senang Laga PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie Bisa Dihadiri Penonton

Minggu, 29 Januari 2023 | 18.51 WIB Last Updated 2023-01-29T10:51:25Z
Bernardo Tavares .| Foto : Dok/ist

PAREPAREINFORMASI.COM - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares bersyukur pertandingan melawan RANS Nusantara bisa dihadiri penonton walau masih ada pembatasan.


"Saya sangat senang pertandingan beson akan dihadiri ribuan suporter," ucapnya saat konferensi pers, Minggu (29/1/2023).


Bernardo Tavares juga mendapat kabar pula pertandingan besok di home Markas PSM Makassar hanya bisa dihadiri hanya 50 persen.


"Saya juga mendengar kabar bahwa hanya bisa didukung 4 ribu penonton," katanya.


Dia juga mengatakan walau masih ada oembatasan kehadirian penonton di Stadion Gelora BJ Habibie namun hal tersebut akan menjadi dukungan sangat berarti bagi anak asuhnya.


"Tapi tidak apa-apalah. Mudah-mudahan 4 ribu suporter ini bisa memberikan motivasi ekstra kepada pemain untuk meraih hasil yang lebih baik dari pertandingan sebelumnya," pungkasnya.


Diketahui sebelumnya, pihak kepolisian memberikan izin laga PSM Makassar vs RANS Nusantara di Stadion Gelora BJ Habibie dihadiri penonton.


Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono yang didampingi Ketua Panpel Pertandingan PSM Ali Gauli Arief, mengatakan pelaksanaan pertandingan di Stadion GBH telah diberikan izin dihadiri penonton.


"Untuk izin pelaksanaan sendiri pertandingan PSM Makassar melawan RANS Nusantara yang akan berlangsung 30 Januari mendatang, Mabes Polri telah mengeluarkan izin untuk dihadiri penonton," jelasnya, Sabtu (28/1/2023).


Dia juga mengatakan pertandingan PSM akan dihadiri secara terbatas sebanyak 50 persen atau sekitar 4 ribuan penonton dari jumlah seat di Stadion Gelora BJ Habibie setelah dilakukan penomoran.


"Pertandingan itu akan dilaksanakan dihadiri penonton sebanyak 50 persen dari kapasitas stadion yang dilakukan penomoran," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update