Notification

×

Bernardo Tavares Pinta Jangan Remehkan RANS Nusantara

Minggu, 29 Januari 2023 | 20.05 WIB Last Updated 2023-01-29T12:05:35Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menilai RANS Nusantara merupakan tim yang baik selama putaran kedua Liga 1 2022/2023.


"Saya ingat pertandingan sebelumnya RANS hampir menang melawan Bali United, dan performa mereka cukup bagus dipertandingan sebelumnya," jelasnya, saat konferensi pers, Minggu (29/1/2023).


"Draw saat melawan Madura United dan begitu juga saat menghadapi Borneo FC," sambung Bernardo Tavares.


Dia mengatakan dari beberapa pertandingan sebelumnya hampir meraih kemenangan dengan permainan yang baik namun di laga itu harus meraih kekalahan.


"Jadi yang ingin saya sampaikan, kalau melihat posisi kita (PSM) dan melihat posisi mereka (RANS Nusantara) di klasemen sekarang, jangan meremehkan karena kita sudah kalah sejak awal. Kita tak boleh meragukan mereka," tegasnya.


Pelatih berpaspor Portugal itu mengutarakan oertandingan sebelumnya melawan RANS sempat membuat anak asuhnya kesulitan hingga pertandingan itu sempat terhemnti akibat hujan deras.


"Dibabak pertama kita tidak cukup tampil baik dan mendapat kesulitan-kesulitan dan namun kita bisa memenangkan pertandingan awal kita," jelasnya.


Saat ini, Bernardo Tavares mengatakan yang harus dipersiapkan fokus sejak menit awal pertandingan sampai detik akhir laga.


"Saya berharap tim suporter kita bisa memberikan dukungan kepada kami dan mendapat suntikan energi ekstra ke pemain pemain untuk bisa tampil baik," pungkas pelatih berusia 42 tahun itu.

×
Berita Terbaru Update