Notification

×

Laboratorium Kreatif Indonesia Sukses Gelar Grand Opening, Rafie Muis : Wahana Baru bagi Pelaku Kreatif di Parepare

Sabtu, 12 November 2022 | 02.28 WIB Last Updated 2022-11-11T18:28:27Z

 

Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Laboratorium Kreatif Indonesia (Labkraf.id) sukses menggelar grand opening kantor baru yang berada di Jalan Sazilia No. 40, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat, (11/11/2022).


Komisaris PT Karya Labkraf Indonesia, Rafie Muis mengatakan Laboratorium Kreatif ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di tiga sektor yaitu Lab Archi, Lab Graph, dan Lab Apps.


"Jadi sempat ada yang bertanya ini cafe atau kantor, saya jawab ini kantor, cafe ini adalah salah satu unit usaha dari perusahaan. Jadi ada tiga unit usaha yaitu pertama Creative Corner Cafe, kedua ada Udang Geprek, itu adalah salah satu usaha teman kita yang kami kolaborasikan, yang terkahir ada Memori Studio yang nantinya disini kita akan memfasilitasi teman-teman UMKM dalam pemotretan foto produk dan pembuatan konten digital" ujarnya.


Rafie Muis menambahkan bahwa kehadiran Labkraf.id ini akan menjadi salah satu wahana bagi teman-teman kreatif di kota Parepare untuk bisa berkumpul menuangkan ide-ide kreatif di tempat ini.

Foto : Dok/Ist
Disela-sela acara grand opening, juga dilaksanakan "Creative Talk" dengan menghadirkan tiga narasumber yakni CEO Labkraf.id Edy Syarif, kemudian Ketua Korwil 1 ICCN Sulsel Andi Haswan Saddade, dan Kareem Production Irthan Mardiansyah.
×
Berita Terbaru Update