Notification

×

HUT Ke-7, PT Kelapa Gading Berlian Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Jumat, 07 Oktober 2022 | 18.13 WIB Last Updated 2022-10-07T10:13:46Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke – 7, PT Kelapa Gading Berlian, menggelar syukuran dan doa bersama, Di Kantor Kelapa Gading Berlian, Jalan Kelapa Gading, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kamis, (6/10/2022) malam.


Dalam tasyakuran tersebut di ikuti oleh Direktur dan karyawan PT Kelapa Gading Berlian.


Dalam sambutanya, Direktur PT Kelapa Gading Berlian, Achmad Ariady, SE. mengatakan di usia yang ke 7 menaruh harapan dan doa untuk perjalanan ke depan agar lebih maju sukses.


“Alhamdulillah, kita semua patut bergembira dan bersyukur, walaupun beberapa kendala yang kita hadapi di tahun sebelumnya, tetapi di Tahun 2022 ini dengan berkat Allah SWT dan semangat kerja keras seluruh karyawan, PT. Kelapa Gading Berlian, kita harus optimis untuk lebih maju dan berkembang,” ujar Achmad Ariady.


Perusahaan yang bergerak di bidang properti ini telah menghadirkan 6 proyek perumahan yakni Perumahan Kelapa Gading 1, Perumahan Kelapa Gading 2, Perumahan Alam Lestari, Perumahan Zakiah, Perumahan New Puri Haerana, dan Perumahan Grand Zafira.


(hm/pi)

×
Berita Terbaru Update