Notification

×

Begini Tarif Parkir di Area Stadion BJ Habibie Parepare yang Disepakati

Selasa, 19 Juli 2022 | 21.59 WIB Last Updated 2022-07-19T13:59:19Z
Stadion gelora BJ Habibie Parepare. | Foto : Parepareinformasi

PAREPAREINORMASI.COM - Pemerintah kota Parepare bersama warga telah menyepekati harga tarif parkir di area Stadion BJ. Habibie Parepare.


Itu disepekati saat Walikota Parepare, Taufan Pawe bersama Kapolres Parepare, AKP Andi Wicaksono melakukan pertemuan dengan warga sekitar Stadion Gelora BJ. Habibie. 


"Alhamdulillah bersama Kapolres Parepare, baru saja kami urung rembug dengan warga sekitar Stadion Gelora BJ. Habibie guna menyamakan persepsi" tulis Taufan Pawe dalam keterangannya dikutip Parepareinformasi.com, Selasa, (19/7/2022).


Adapun tarif parkir kendaraan bermotor yang sudah disepakati yaitu untuk kendaraan roda 2 dikenakan Rp.10.000 sementara untuk mobil sebesar Rp. 20.000 . 


Tak hanya tentang tarif parkir yang dibahas, juga dibahas mengenai pedagang asongan yang menjual seperti air kemasan untuk tidak membebani penonton. 


"Kami memahami, untuk menjadi tuan rumah yang baik akan jauh dari kata sempurna, Namum ijinkan kami berusaha semaksimal mungkin bekerja demi kenyamanan para pencinta sepakbola lebih khusus Fans fanatik PSM" terang Taufan. 


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update