Notification

×

Usai Berikan Reward 3 Buah Motor, Kini Direktur PT Kelapa Gading Berlian Achmad Ariady Kembali Hadiahkan Berangkat Umrah 4 Orang Karyawannya

Rabu, 20 Juli 2022 | 13.13 WIB Last Updated 2022-07-20T06:30:25Z
Foto : Dokumentasi/ist
PAREPAREINORMASI.COM -- Perjalanan ibadah ke Tanah Suci Mekah – Madinah, baik itu umrah maupun haji menjadi impian setiap Muslim di seluruh dunia. Begitu menginjakkan kaki di Tanah Suci terutama di depan Ka'bah, banyak jamaaah yang terharu hingga menangis karena mimpinya selama ini telah menjadi kenyataan.


Hal itulah yang akan dirasakan oleh 4 orang karyawan PT Kelapa Gading Berlian yang akan diberangkatkan ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. 


Direktur PT Kelapa Gading Berlian Achmad Ariady memberangkatkan 4 orang karyawannya ke tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah, hal ini merupakan reward atas dedikasi selama ini kepada perusahaan. 


"Alhamdulillah kami bersyukur karena bisa memberangkatkan karyawan kami ke tanah suci Mekkah, yang sebenarnya ini sudah lama saya rencanakan namun terkendala Covid-19, dan ini merupakan reward dari perusahaan untuk karyawan kami," ungkap Ady. 


Calon jemaah umrah dari PT Kelapa Gading Berlian Riyan Saputra mengaku senang, " Masya Allah terimakasih banyak kepada PT Kelapa Gading Berlian atas reward yang telah diberikan kepada kami, semoga menjadi motivasi agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk perusahaan".


Lain halnya dengan Majid yang juga pegawai PT Kelapa Gading Berlian merasa sangat bangga menjadi bagian dari perusahaan yang sangat memperhatikan kesejahteraan karyawannya. Baginya umrah ini adalah reward terbaik selama ia bergabung di PT Kelapa Gading Berlian.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update