Notification

×

KPPG Parepare Bagikan Takjil Buka Puasa ke Warga

Jumat, 15 April 2022 | 22.07 WIB Last Updated 2022-04-15T14:07:30Z
Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM - Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Parepare bersama Panitia Festival Ramadan Golkar membagi-bagikan takjil buka puasa kepada tukang becak, tukang ojek, tukang parkir, dan masyarakat yang melintas di pelataran Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Jumat (13/4/2022). Kegiatan itu bertajuk Jumat Berbagi Takjil.


Ketua Panitia Festival Ramadan Golkar Parepare, Rahman DJ mengatakan, panitia membeli takjil di tenan yang disiapkan Golkar kemudian di bagikan kepada masyarakat. 


“Ini juga merupakan salah satu upaya yang kita lakukan untuk meningkatkan ekonomi UMKM di Parepare,” kata Rahman yang juga Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Golkar Parepare.


Rahman mengemukakan, Ketua Golkar Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan telah memerintahkan kepada panitia untuk melakukan beberapa kegiatan di Bulan Ramadan melalui Festival Ramadan ini.


“Ini semua merupakan kecintaan dan perhatian Ibu Ketua Hj Erna Rasyid Taufan kepada masyarakat Parepare yang kita cintai,” tegas Rahman.


Dalam kegiatan ini, kata dia, KPPG Parepare juga ikut ambil bagian dengan berbagi tajkil buka puasa kepada para tukang becak.


Ketua KPPG Parepare, Hj Jumiyati Sudjono mengatakan, gerakan berbagi takjil ini adalah wujud kepedulian Golkar terhadap masyarakat Parepare.


“Alhamdulillah indahnya berbagi di Bulan Ramadan. KPPG bergerak bersama Golkar Parepare membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat, dan Alhamdulillah disambut dengan sangat baik,” ungkap Wakil Ketua Bidang Perempuan Golkar Parepare ini.


Jumiyati menekankan, gerakan KPPG atas instruksi langsung Erna Rasyid Taufan agar peduli kepada masyarakat dengan kegiatan Amaliah Ramadan, sentuh dengan cinta, dan dukung pemulihan ekonomi masyarakat seperti instruksi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe. (asm)



×
Berita Terbaru Update