Notification

×

Amsindo Sulselbar Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Buruh Pelabuhan hingga Tukang Becak di Parepare

Sabtu, 23 April 2022 | 20.14 WIB Last Updated 2022-04-23T12:14:31Z
Amsindo Sulselbar bagikan sembako kepada buruh pelabuhan. |Foto : Dokumentasi/Amsindo
PAREPAREINFORMASI.COM -- DPW Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (Amsindo) Provinsi Sulawesi Selatan & Sulawesi Barat (Sulselbar) membagikan 100 paket sembako kepada buruh pelabuhan hingga tukang becak di Kota Parepare, Sabtu, (23/4/2022). 


Program aksi berbagi ini merupakan kolaborasi antara Amsindo dengan Yayasan Kitabisa.com


Ketua DPW Amsindo Sulselbar, Muh Najib mengatakan bantuan sembako yang diberikan, berupa beras, minyak dan kebutuhan pokok lainnya. 


"Alhamdulillah hari ini kami dari Amsindo kolaborasi dengan Kitabisa membagikan ratusan paket sembako kepada buruh pelabuhan hingga tukang becak yang diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi yang saat ini dirasakan" katanya. 

Foto : Dok/istimewa
Najib menambahkan bahwa buruh pelabuhan merupakan salah satu penggerak roda perekonomian, sehingga juga perlu mendapatkan perhatian khusus. 


"Program kemanusiaan ini akan terus berjalan, dengan sasaran utama adalah masyarakat yang membutuhkan, dan tentunya bukan hanya di kota Parepare tetapi juga diberbagai kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat" terangnya.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update