Notification

×

Sah, Bank BTN Parepare Resmi Jadi Kantor Cabang

Senin, 07 Maret 2022 | 15.56 WIB Last Updated 2022-03-07T07:56:55Z
Foto : Dokumentasi/Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Bank BTN cabang Parepare yang dulunya merupakan cabang pembantu kini resmi menjadi Bank BTN cabang Parepare. Peresmian Bank BTN kantor cabang Parepare ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Parepare, H.M. Taufan Pawe, didampingi oleh Direktur utama bank BTN. Senin (7/3/2022). 


Haru Koesmahargyo selaku Direktur Utama Bank BTN dalam sambutannya mengatakan peningkatan atas status kantor cabang Parepare ini merupakan jawaban karena melihat pertumbuhan ekonomi di kota Parepare mengalami peningkatan.


“Peresmian Kantor Cabang Bank BTN Parepare ini akan membuat perseroan semakin ekspansif dalam menggali potensi bisnis di daerah tersebut baik pendanaan maupun kredit khusus pembiayaan perumahan” terangnya.


Di tengah kegiatan itu turut pula hadir Direktur PT. Kelapa Gading Berlian, Achmad Ariady, yang merupakan pengusaha property yang berlokasi di Kota Parepare dan Kabupaten Pinrang. Selaku pengusaha yang bermitra dengan bank BTN mengatakan perubahan status bank BTN nantinya dapat lebih memudahkan mereka.


"Selamat kepada bank BTN Parepare yang telah resmi berubah status dari Cabang pembantu menjadi cabang, Sehingga nantinya lebih memudahkan kami selaku pengusaha property"


Disela –sela acara launching kantor cabang Bank BTN Parepare, juga dirangkaikan dengan penandatanganan MoU layanan jasa perbankan dengan Institut Teknologi Bacharuddin Jusuf Habibie dan PDAM Parepare. Serta penyerahan mobil pengankut sampah kepada pemerintah kota Parepare.(*) 



×
Berita Terbaru Update