Notification

×

Grand Opening, Warung Padang Ampera Parepare Undang Warga Makan Gratis

Kamis, 31 Maret 2022 | 18.25 WIB Last Updated 2022-03-31T10:25:31Z
Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM -- Warung makan Pandang Ampera di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan grand opening dengan mengundang warga makan gratis.

Ada 200 undangan yang disebar untuk mengajak warga mencicipi makanan khas Padang itu. Sontak, ratusan warga makan gratis di tempat itu. Ada tukang becak, pengamen sampai tukang ojek berdatangan di warung itu. 


"Meski orang yang tidak sempat kita undang, bisa makan gratis di tempat ini," ujar pemilik warung makan Ampera, Defi Kamis 31 Maret. 


Defi mengungkapkan, dirinya mengundang masyarakat makan gratis agar warung makannya itu bisa dikenal orang. Di samping itu, kata dia, juga sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat akibat COVID-19. 


"Ini juga sebagai bentuk syukur semoga warung makan kami laris. Semoga ini juga bisa membantu keuangan warga karena Covid-19," katanya. 


Defi menyebutkan, semua menu makanan mulai ayam hingga rendang ia banderol dengan harga Rp 15 ribu. 


"Semuanya kita jual serba Rp 15 ribu," sebutnya. 


Sementara itu, salah seorang warga, Syaharuddin mengucapkan terimakasih atas hidangan makanan padang gratis itu. 


"Ini sangat membantu, apalagi dalam suasana pandemi Covid-19 begini," kata dia. 


Pantauan Parepareinformasi.com, warga mulai berdatangan mulai pagi hingga sore. Masyarakat yang datang pun dari berbagai kalangan. Mulai pengayuh becak, tukang ojek, pengamen hingga Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa makan di tempat ini. (asm/pi) 



×
Berita Terbaru Update