Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Parepare Minta Sekolah Tatap Muka Segera Diterapkan

Selasa, 21 September 2021 | September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-21T05:44:35Z

 

Banner Ilustrasi Pembelajaran Sekolah Tatap Muka 

PAREPAREINFORMASI.COM - Sebuah postingan dilaman Facebook, Saddang Suherdana meminta kepada pemerintah Kota Parepare untuk mengaktifkan kembali Sekolah Tatap Muka (STM), Selasa (21/9).


Dalam unggahan itu, ia menuliskan permintaan pengaktifan kembali STM yang ditujukan kepada Walikota Parepare dan DPRD Kota Parepare.


Screenshot Warga Parepare mengenai Sekolah Tatap Muka


"Kepada Walikota, DPRD kota Parepare tolong aktifkan kembali anak-anak agar aktif kembali sekolah tatap muka," tulis Saddang Suherda, di Facebook pada grup Parepare Terkini.


Saddang juga meminta kepada pemerintah kota agar menyiapkan fasilitas belajar pada tiga lokasi tertentu, jika STM belum dapat diterapkan.


"Kalau anda masih takut karena alasan covid, maka tolong siapkan anggaran agar anak di fasilitasi ruang belajar di 3 lokasi. Pertama anggarkan ruang belajar di pasar yang ke 2 di Masjid dan ke 3 anggarkan disamping lokasi seluruh kegiatan proyek pembangunan pemda yang banyak menghabiskan uang rakyat Parepare, karena di 3 lokasi ini kayaknya sudah aman dari virus corona," katanya.


Senada, ia menegaskan bahwa STM dapat segera diaktifkan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Sesuai aturan pemerintah kota.


"Tolong kepada Kadis pendidikan Parepare agar mengfungsikan hati dan fikirannya berinisiatif agar kegiatan belajar tatap muka dapat Berjalan sesuai Protokol kesehatan. Agar fikiran anda tidak terfokus di seritifikasi guru," tegas Saddang Suherdana.


(hi)

×
Berita Terbaru Update