Notification

×

Panti Asuhan Din Ansharullah Parepare di Serbu Puluhan Brimob

Jumat, 18 Juni 2021 | 12.15 WIB Last Updated 2021-06-18T04:15:24Z
dok penyerahan paket sembako kepada panti asuhan din ansharullah
PAREPAREINFORMASI.COM - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada 1 Juli 2021, personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel melaksanakan kegiatan anjangsana di Yayasan Panti Asuhan Din Ansharullah di Jl. Industri kecil, Kel.Bukit Harapan Kota Parepare, Jumat (18/6).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Sapari, S.Sos di damping wakil Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Akp Rudi Mandaka, S.H, Para jajaran pejabat utama Batalyon B Pelopor serta personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel.


Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Sapari mengatakan, kegiatan anjangsana dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 serta sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian Polri terhadap anak-anak panti asuhan Kota Parepare.


“Anjangsana ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan telah di rencanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap Yayasan Panti Asuhan di Kota Parepare,” katanya.


Sapari berpesan agar anak-anak Yayasan Panti Asuhan Din Ansharullah tetap memperhatikan protokol kesehatan.


“Mari Kita tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai/ penyebaran virus corona di Indonesia khususnya di lingkungan dan keluarga kita sendiri,” pesannya.


Dalam kesempatan tersebut, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel memberikan bantuan serta Bingkisan berupa sembako sebagai wujud kekeluargaan dengan Yayasan Panti Asuhan Din Ansharullah.


(mha/pi)

×
Berita Terbaru Update