Notification

×

Iklan

Iklan

Viral Mahasiswa Ini Hilang Pakai Jurus 'Shunshin no Jutsu ' Saat Kuliah Online

Sabtu, 20 Maret 2021 | Maret 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-20T08:34:39Z

Viral mahasiswa bernama Sulthan Tajuddin yang melakukan jurus menghilang saat kuliah online. Foto: dok. TikTok/Silvia Gusvia

PAREPAREINFORMASI.COM - Sebuah video viral di TikTok memperlihatkan seorang mahasiswa yang tiba-tiba hilang saat kuliah online.


Lewat unggahan akun Kreator TikTok Silvia Gusvina terlihat beberapa mahasiswa sedang melakukan kelas online. Namun, ada yang kocak dari kelas online tersebut, seorang mahasiswa tiba-tiba menghilang dan bikin panik teman-temannya.


"Wih kok sultan bisa hilang? Gini-gini (sambil memperagakan tangan). Kok Sultan bisa hilang ya? Ini mahasiswa ku bisa hilang ini," ucap seorang dosen yang bingung dengan aksi mahasiswa yang bisa menghilang tersebut.


Dalam postingan tersebut, seorang mahasiswa yang diketahui bernama Sultan Tajuddin melakukan gerakan tangan mirip shunshin no jutsu seperti di film kartun Naruto dan tiba-tiba menghilang dalam sekejap. Dosen dan teman-temannya pun bingung sampai tertawa.


Berdasarkan informasi dari berbagai sumber shunshin no jutsu sendiri adalah gerak langkah kilat yang dapat meningkatkan kecepatan pengguna.


"Mahasiswa online ilang dimarahin (no), mahasiswa online ilang bikin bengong (yes)," tulis Silvia dalam postingannya.


"Mahasiswa online makin meresahkan ya bund," sambungnya.


Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. dan beragam komentar unik dari netizen pada unggahannya tersebut.


"Abis ini dosen jadi berguru ke mahasiswanya," komentar hei_yun22.


"Dosennya lupa keknya kalo dia lagi diliatin mahasiswa," timpal Agakenyang.


"Dosen gue dibercandain gini, bukan dia yang kaget tapi gue, karena nilai ilang," sahut Irza012.


"Gurunya kepengen ilang sampe niruin tapi ga bisa," pungkas Shido.(hsm/pi)

×
Berita Terbaru Update