Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Sukses di Kota Parepare kini PT. Kelapa Gading Berlian Ekspansi di Kabupaten Pinrang

Senin, 22 Maret 2021 | Maret 22, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T07:11:06Z


 PT Kelapa Gading Berlian baru saja melaksanakan peresmian pembangunan rumah bersubsidi Perumahan Zakiah Pinrang" (22/03/2021).


Perumahan yang berlokasi di Jalan Salo, Desa Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang ini merupakan perumahan kelima yang dikembangkan oleh perusahaan property asal Kota Parepare setelah sebelumnya sukses melakukan pembangunan serupa di berbagai titik lokasi di Kota Parepare. 



Achmad Ariady selaku Direktur PT Kelapa Gading Berlian dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi menggagas pembangunan perumahan ini. Ucapan terimakasih pula terhadap animo masyarakat yang begitu tinggi dalam mendukung pembangunan rumah layak huni ini. Hal ini terbukti dari unit yang telah habis terjual tujuh hari setelah berita penjualan dirilis.


"Terima kasih setinggi-tingginya kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi menggagas pembangunan perumahan ini," Ujarnya. 


Seusai pemberian sambutan, acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama secara simbolis yang menandai diresmikannya pembangunan perumahan ini. (*) 

×
Berita Terbaru Update