Notification

×

Iklan

Iklan

PPI Dunia Surati Presiden Jokowi Untuk Melaksanakan Vaksinasi Bagi Pelajar di Luar Negeri

Minggu, 07 Maret 2021 | Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-07T12:09:08Z

Foto : Instagram/@ppidunia
PAREPAREINFORMASI.COM - Perhimpunan Pelajar Indonesia Dunia (PPI Dunia) mengirimkan surat permohonan kepada Presiden Jokowi terkait pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar Indonesia yang berada di luar negeri.


Dalam surat itu, PPI Dunia juga menyampaikan dukungan terhadap program vaksinasi yang dilakukan pemerintah sebagai salah satu solusi untuk memerangi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pasca vaksin.


"Untuk itu, kami mengharapkan bantuan dan perhatian Bapak Presiden dalam pemberian vaksin kepada mahasiswa Indonesia luar negeri yang saat ini sedang berada di Indonesia agar membantu mempermudah mahasiswa untuk melanjutkan studinya ketika nanti harus kembali ke negeri asalnya.” tulis sebagian kutipan surat  PPI Dunia di akun Instagramnya @ppidunia pada Rabu (3/3/2021).


Menurut PPI kesehatan para pelajar sangat penting karena ketika mereka kembali ke negara asal studinya, para pelajar sudah dilindungi vaksin.


PPI Dunia siap membantu menfasilitasi pendataan pelajar Indonesia luar negeri yang saat ini sedang di Indonesia.


“PPI Dunia siap membantu menfasilitasi pendataan pelajar Indonesia luar negeri yang saat ini sedang di Indonesia demi menyukseskan program ini."tulis PPI dunia.(*)

×
Berita Terbaru Update