Notification

×

Iklan

Iklan

Nunuk Nuraini, Pencipta Bumbu Indomie Dikabarkan Meninggal Dunia

Kamis, 28 Januari 2021 | Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T09:33:14Z

postingan twitter akun @lailadimyati

PAREPAREINFORMASI.COM - Kabar duka datang dari dunia kuliner Tanah Air. Pencipta bumbu Indomie, Nunuk Nuraini dikabarkan meninggalkan dunia dalam usia 59 tahun pada Rabu (27/1/2021). 


Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh akun Twitter @lailadimyati.


"Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencipta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulis @lailadimyati.


Hingga saat ini, postingan tersebut sudah mendapat 1000 lebih komentar dan 77 ribu lebih like serta 32 ribu yang meretweet. 


Netizen pun ramai menyampaikan duka cita  kepada sang pencipta bumbu Indomie, serta menyampaikan rasa terima kasih karena telah menciptakan rasa makanan yang enak.


"Turut berduka cita,dari saya sang penikmat dan pecinta indomie. Yg belum pernah sama sekali bertemu,bahkan baru tau klau pencipta rasaya ibu nunuk nuraini Semoga khusnul khotimah bu Terimakasih," tulis komentar akun @mungbiso_opo.


"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, turut berduka yang sedalam-dalamnya.. Semoga almarhumah diampuni dosa-dosanya, ditempatkan di tempat terindah di sisiNya.. Aamiin YRA.. Beliau adalah pahlawan (emoticon sedih)," komentar @teh_hana.


Diketahui Nunuk sendiri sudah bekerja di Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sebagai Flavor Development Manager Indofood selama 26 tahun.


Kenikmatan Indomie tidak hanya diakui di Indonesia, tapi juga mancanegara. Bahkan pada 2017, Indomie racikan Nunuk dinobatkan Ramen Rater sebagai mi instan terenak di dunia.(mha)

×
Berita Terbaru Update