Notification

×

Net Good People Parepare Gelar Aksi Galang Dana Bantu Korban Gempa Sulbar

Selasa, 19 Januari 2021 | 22.47 WIB Last Updated 2021-01-19T14:47:39Z

 

Net Good People Parepare Gelar Aksi Galang Dana Bantu Korban Gempa Sulbar

PAREPAREINFORMASI.COM - Bantu korban gempa Sulawesi Barat, salah satu Konunitas yang dinaungi oleh NET TV yakni Net Good People (NGP) Parepare melakukan penggalangan dana, Selasa (19/1/2021) malam.


Aksi galang dana ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliaan atas korban bencana alam yang terjadi di Majene, Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) pekan lalu.


"Hasil donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui tim Parepare Informasi untuk disalurkan kepada korban yang terdampak bencana,” ujar Tasya selaku Korda NGP Parepare.


Aksi galang dana ini sangat direspon baik oleh para pengendara dengan turut membantu mengulurkan tangan bagi mereka yang membutuhkan.


Tasya menambahkan selain galang dana, NGP Parepare juga menerima donasi berupa uang tunai, makanan siap saji, pakaian layak pakai, kebutuhan bayi, dan kebutuhan pengungsi seperti tikar, dan sarung.


Bantuan donasi berupa uang tunai dapat dikirim melalui rekening BNI 0801270466 a.n. Ilham Tajuddin Odja dan konfirmasi donasi 085241557020. 


Selain NGP Parepare, juga ada Onecare salah satu Lembaga Kemanusiaan di Parepare juga melakukan aksi galang dana dilokasi yang sama.


Mereka menggalang dana di jalan raya, Jalan Bau Massepe Kecamatan Ujung Kota Parepare dekat dari Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun.(mha)

×
Berita Terbaru Update