Notification

×

Viral! Geng Crazy Rich Rebutan Bayar Nota Restoran RP 21 Juta, Geng Patungan Minggir

Selasa, 08 Desember 2020 | 20.03 WIB Last Updated 2020-12-08T12:06:16Z

Crazy rich Surabaya makan habis Rp21 juta di restoran viral (Tiktok)

PAREPAREINFORMASI.COM - Jagat media sosial dihebohkan oleh video crazy rich Surabaya yang diunggah oleh akun Tiktok indrakenz. Dalam video tersebut ia memperlihatkan baru saja kumpul dan makan-makan bersama temannya di sebuah restoran.


Geng pertemanan Crazy Rich Surabaya memang beda dengan geng pertemanan lainnya.


Bila geng pertemanan lain berlomba-lomba mendapat gratisan saat makan. Maka geng Crazy Rich Surabaya justru berlomba-lomba membayar.


Yah sekumpulan pemuda yang sandang status orang kaya di Surabaya tampak tunjukkan gaya hidup mewah mereka.


Selebgram Indra Kesuma dalam akun TikTok indrakenz tampak unggah video ketika makan bareng Crazy Rich Surabayans.


Santap makanan di restoran mewah, Indra Kesuma dan geng tajirnya disodorkan nota makanan sebesar RP 21 Juta.


Rebutan membayar nota makanan mahal, Indra Kesuma dan teman-teman kumpulkan kartu debit dan kartu kredit mereka di sebuah wadah.


Pelayan restoran yang menagih nota pembayaran makanan dibuat kebingungan karena harus memilih kartu pembayaran secara acak.


Menariknya, saat pelayan restoran bingung memilih. Geng tajir tersebut masih berebut agar pelayan restoran memilih kartu milik mereka.


"Makan bareng crazy rich surabayans. Billnya 21 juta. Kartu kita sudah ditaruh semua. Kita mau rebutan bayar jadi gak enak, mas saja yang pilih," ucap para pemuda dalam video yang diunggah akun gosip pada Selasa 8 Desember 2020.


Akhirnya pelayan restoran mengambil satu kartu pembayaran dan bacakan kartu tersebut milik Indra Kesuma.


Mendengar namanya disebut harus membayar nota makanan RP 21 Juta. Indra Kesuma sebagai pengusaha saham tersebut langsung bahagia.


Video tersebut menjadi viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 9,3 juta kali dan mendapat 1 juta likes serta 21.800 komentar dari para netizen. (Ito) 

×
Berita Terbaru Update