Notification

×

Penutupan Ramadan Vibes 2024 Parepareinfo Meriah dan Bertabur Hadiah, 2 Paket Umroh Dibagikan Dari Kapolda Sulsel dan Kapolres Parepare

Minggu, 07 April 2024 | 06.42 WIB Last Updated 2024-04-06T23:29:13Z

 



Pelaksanaan Event Ramadan Vibes Parepareinfo 2024 oleh Parepareinfo dan Parepare_Foodies selama 22 hari di Taman Mattirotasi Kota Parepare berlangsung meriah.


Sejumlah tamu istimewa turut hadir dalam acara puncak itu. Antara lain Kapolres Parepare, Arman Muis dan istri, Danbrigif 11 Badik Sakti Parepare, Pasiter Kodim 1405 Parepare serta Camat Ujung Kota Parepare.


"Terimakasih kepada masyarakat Kota Parepare, karena telah menjaga keamanan dan ketertiban selama 22 hari event Ramadan Vibes ini sehingga acara ini bisa sukses terlaksana" kata Kapolres Parepare, Arman Muis. (6/4/24)


Ia juga mengatakan terimakasihnya kepada Kapolda Sulawesi Selatan bapak Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. atas pemberian hadiah umroh kepada salah satu masyarakat di Kota Parepare.


" Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Sulawesi Selatan atas pemberian hadiah umroh ini untuk salah satu masyarakat Kota Parepare yang sebentar akan diundi"


Sementara itu direktur parepareinfo Muh Najib M juga dalam sambutannya mengucapkan "terimakasih kepada bapak Kapolres Parepare yang hampir setiap hari membersamai kami di lokasi event, juga tak lupa ucapan terimakasih kepada bapak Kapolda Sulsel atas pemberian satu paket umroh"


Disampaikan pula hadiah umroh juga diberikan oleh Kapolres Parepare, sehingga total hadiah umroh yang akan berangkat sebanyak dua orang dan telah diundi(*)

×
Berita Terbaru Update