Notification

×

Ramadhan Vibes 2024 Parepareinfo Meriahkan Kota Parepare Selama Bulan Ramadan, Bagi Pengunjung Yang Hadir, Ada Hadiah Umroh Dari Kapolda Sulsel

Minggu, 17 Maret 2024 | 11.59 WIB Last Updated 2024-03-17T04:16:23Z


Parepare - Kota Parepare dipenuhi dengan semangat Ramadhan yang membara melalui acara Ramadhan Vibes 2024 yang digelar di Taman Mattirotasi pada Sabtu, 16 Maret 2024. 


Acara tersebut dibuka oleh Kapolres Kota Parepare, AKBP Arman Muis, yang mewakili Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajad.


Turut menyemarakkan kegiatan ini, sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat hadir dalam kegiatan tersebut. Kepala Dinas Kepemudaan, Keolahragaan dan Pariwisata, Iskandar Nusu, Camat Ujung Kota Parepare Muh. Yusuf, Lurah Labukkang, serta para tamu undangan lainnya ikut serta dalam merayakan momen berharga ini.


Acara Ramadhan Vibes 2024 ini menjadi momentum yang luar biasa bagi masyarakat Kota Parepare untuk merayakan bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan.


"Merayakan kebersamaan, menjalin Silahturahmi, meningkatkan kepedulian terhadap sesama di tengah-tengah Masyarakat dengan melibatkan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah ujar Kapolres Parepare AKBP Arman Muis dalam sambutannya.


Dengan adanya Ramadhan Vibes 2024 ini Kapolda Sulsel Berharap Kota Parepare manjadi barometer dan punya peran penting dalam meningkatkan nilai budaya dan religius di Kota Parepare.


"Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana peningkatan ekonomi serta kesejahtraan masyarakat khususnya di Kota Parepare." Harapnya.


Direktur Parepare Informasi, Najib, menambahkan, bahwa Parepare Info telah Enam Tahun berkiprah di Media Sosial dan ini menjadi event ke Enam yang di mana tiap Tahun kami lakukan dengan konsep-konsep yang berbeda.


"Kehadiran semua pihak, baik dari aparat kepolisian, pemerintahan, maupun masyarakat, menjadi bukti komitmen kita bersama dalam menjaga keharmonisan dan kerukunan di tengah-tengah perayaan ini." Ujar Dir Parepare Informasi.


Untuk Ramadhan Vibes 2024 Tahun ini di ramaikan dengan hadirnya 90 tenant UMKM dan Corporate dan akan berlansung selama 22 Hari, yang mana di mulai hari ini 16 maret - 6 April 2024. 


Sementara itu, Kepala Dinas DKOP, Iskandar Nusu, mewakili Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini, "Kami pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan seperti ini, hal ini adalah kegiatan positif bagi kita semua dalam rangka upaya untuk meningkatkan pertumbuhan UMKM." Ujar kadis DKOP


Saya berkomitmen memudahkan hal-hal yang berkaitan dengan event-event dan terus mendorong agar kegiatan seperti ini tidak hanya di Ramadhan, tetapi juga di luar Ramadhan. 


"Pemerintah Kota sangat terbuka dan sangat bersyukur bahwa adanya kegiatan seperti ini, dan kita berharap setiap tahun ada kegiatan Ramadan vibes. Dengan harapan agar pelaksanaan Ramadan Vibes 2024 dapat menjadi stimulus kebangkitan ekonomi di Kota Parepare." Akhirnya.


Di ketahui Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajad menyediakan Paket Umroh untuk Satu Orang Pemenang bagi Masyarakat Kota Parepare yang berkunjung ke Ramadhan Vibes 2024 dan akan di undi di akhir kegiatan nantinya. (*)

×
Berita Terbaru Update