Notification

×

KulineRun TDA Parepare X Parepareinfo Diikuti 400 Pelari Dari Berbagai Daerah

Sabtu, 30 Maret 2024 | 20.19 WIB Last Updated 2024-03-30T12:33:00Z

Digelar bulan puasa, KulineRun di Acara Event Ramadan Vibes 2024 sukses diikuti 400 orang pelari dan penggemar olahraga lari dari berbagai daerah tetangga seperti kabupaten Sidrap, Pinrang dan Barru, Gelaran dilaksanakan di Taman Mattirotasi Kota Parepare Sabtu (30/3/24)


Rangkaian acara kulineRun ini diinisiasi oleh TDA Kota Parepare dan Parepareinfo, Selain untuk menarik minat olahraga bagi masyarakat khususnya anak muda, KulineRun juga diselenggarakan dalam rangka mempromosikan pariwisata serta UMKM yang ada di event Ramadan Vibes 2024 parepareinfo.


Selain itu, acara KulineRun ini juga dibuka dan dilepas oleh Kapolres Parepare AKBP Arman Muis dan Muh. Najib Direktur Parepareinfo.


Dalam sambutannya, Kapolres Parepare menekankan agar menjaga kondusifitas, rasa aman dan kesehatan selama bulan Ramadhan.


"Mari kita menjaga kondusifitas, menjaga situasi keamanan, dan kesehatan terlebih dibulan suci Ramadhan ini" Ujar Kapolres Parepare.


Dalam acara KulineRun ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti Sharing Sessions dari member Parepare Runner Wahyuni Brigg dan juga bagi bagi doorprize (*)

×
Berita Terbaru Update