Notification

×

Pemilu Aman dan Damai di Sulsel, Ketua Amsindo Sulselbar Apresiasi Kinerja Kapolda Sulsel

Rabu, 28 Februari 2024 | 14.06 WIB Last Updated 2024-02-28T06:06:24Z


Muh. Najib M, Ketua Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat (AMSINDO) , mengapresiasi kerja Polda Sulawesi Selatan dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan damai.


“Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Sulsel atas upaya keras yang tak kenal lelah menjalankan tugas menjaga pelaksanaan Pemilu aman dan damai," kata Najib.


Hal itu diungkapkan usai acara silaturahmi Polda Sulsel bersama Amsindo Sulselbar dan Konten Kreator, senin lalu (26/2/24)


Dalam kesempatan tersebut, Najib mengajak seluruh pegiat media sosial untuk menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa setelah pemungutan suara berlangsung 14 Februari lalu.


Menurut dia, upaya ini tidak lepas dari peran Polri dalam mengamankan pesta demokrasi lewat Operasi Nusantara Cooling System serta pola pendekatan kultur dan budaya yang dilakukan Kapolda Sulsel sangat tepat dan sesuai dengan karakter masyarakat Sulawesi Selatan


Tak lupa juga Najib mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sulsel, Irjen Andi Rian R Djajadi bersama seluruh jajaran yang telah membimbing teman teman konten kreator dan admin media sosial untuk terus berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat sehingga dapat membuat suasana sejuk dan nyaman di wilayah Sulawesi Selatan. (*)

×
Berita Terbaru Update