Notification

×

Asy'ari Abdullah Pastikan Pembangunan Bantuan Rumah di Ceddie Berjalan Lancar

Kamis, 05 Oktober 2023 | 23.04 WIB Last Updated 2023-10-05T15:04:29Z

 


Founder Mario Group Asyari Abdullah meninjau progres pembangunan bantuan rumah di Ceddie Kecamatan Bacukiki. Asy'ari didampingi Konsultan Pengawas pembangunan rumah Sudirman ST, Kamis 5 Oktober 2023.


Bung Ari -sapaannya- disambut oleh pemilik rumah Abdurrahman dan istrinya. Ia keliling meninjau semua bagian rumah yang kini sudah berdiri kokoh. 


"Hari ini kami datang meninjau pembangunan bantuan rumah Mario Group. Kami ingin memastikan progres pembangunan berjalan lancar dan sesuai standar," kata Asy'ari.


Ketua DPD Gelora Parepare itu mengungkapkan progres pembangunan sudah mencapai 90 persen. Saat ini, kata dia, sudah masuk 30 hari kerja.


"Laporan dari konsultan dan para tukang ini sudah hampir rampung. Sudah sekira 90 persen progresnya," ujar dia.


Caleg Dapil Bacukiki itu menjadwalkan penyerahan bantuan rumah itu akhir Oktober mendatang. Dirinya ingin bantuan rumah tersebut segera dinikmati Abdurrahman.


"Insyaallah sebelum hari sumpah pemuda 28 Oktober kita akan serahkan. Kita ingin rumah ini bisa segera ditempati pak Abdurrahman. Sehingga kerja-kerja Mario Group sekali lagi bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Bacukiki," pungkasnya.


Untuk diketahui, rumah Abdurrahman tertimpa musibah kebakaran. Rumahnya ludes terbakar. Betul-betul rata dengan tanah. 


Mendengar kabar duka itu, Mario Group di bawah pimpinan Founder Asyari Abdullah membantu korban untuk kembali dibangunkan rumah. Bantuan rumah ini juga hasil dari partisipasi pengembang yang tergabung di Apersi Sulsel. (*)

×
Berita Terbaru Update