Notification

×

Sarasehan Politik, Asy'ari Abdullah Yakin Masyarakat Bacukiki Cerdas Pilih Wakil di DPRD

Rabu, 11 Oktober 2023 | 14.04 WIB Last Updated 2023-10-11T06:04:21Z


Caleg DPRD Kota Parepare Dapil II Kecamatan Bacukiki, Asy'ari Abdullah melakukan sarasehan politik. Kali ini, Asy'ari menyapa warga di Kampung Baru Labempa Kelurahan Lompoe Kecamatan Bacukiki, Selasa 10 Oktober 2023.


Bung Ari mengajak warga untuk menyukseskan pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Dirinya juga mengedukasi warga untuk menggunakan hak pilih.


"Kesuksesan pesta demokrasi Pemilu 14 Februari 2024 mendatang itu sangat dipengaruhi oleh cara pandang dan sikap kita semua sebagai pemilih. Olehnya itu, penting bagi warga memiliki preferensi politik yang cukup. Sehingga menjadikan diri kita sebagai pemilih cerdas," ujarnya.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk aktif menggunakan hak pilihnya, dan kita jadikan pemilu kali ini menjadi lebih berkualitas," jelas Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare itu.


Asy'ari Abdullah berharap pemilu mendatang akan semakin berkualitas dan bermakna. Ia yakin masyarakat, khususnya di Bacukiki sudah mampu dan cerdas menentukan dan memilih pemimpin dan wakilnya di DPRD kelak. 


"Olehnya itu, ia mengimbau warga tidak terpengaruh dengan politik provokatif hingga politik SARA," kata dia.


Di akhir pemaparannya, Asyari juga mengatakan siap bertarung di Pileg lewat Partai Gelora Dapil Bacukiki. Ia meminta doa dan dukungan ke warga Bacukiki agar dilancarkan ikhtiarnya menuju parlemen.


"Doakan agar ikhtiar kami untuk berbuat lebih kepada masyarakat Bacukiki lewat kursi DPRD bisa lancar," tuturnya.


Untuk diketahui, Asyari Abdullah, ST maju di Pileg lewat Partai nomor urut 7 Gelora Indonesia. Asy'ari bertarung di dapil Bacukiki nomor urut 1. (*)

×
Berita Terbaru Update