Notification

×

Color Run Parepareinfo Dua Minggu Lagi , 1500 Orang Telah Mendaftar

Kamis, 20 Juli 2023 | 20.35 WIB Last Updated 2023-07-20T12:35:05Z

 

Flyer Anniversary Parepareinfo
PAREPAREINFORMASI.COM – Parepareinfo dibawah naungan PT Media Group Parepare Informasi siap menggelar event Parepareinfo Color Run 2023. Kegiatan yang akan berlangsung pada Sabtu - Minggu (5 - 6 Agustus 2023) pagi merupakan agenda dalam rangka Anniversary ke 5 Tahun Parepareinfo.

Ketua Panitia, Muhammad Husni Maulana mengatakan hingga saat ini telah mendaftar melalui Link sebanyak 1.500 peserta dan siap mengikuti Color Run yang akan digelar Minggu 5 - 6 Agustus 2023 mendatang.

“Saat ini pendaftaran Color Run secara online melalui bit.ly/parepareinfocolorrun telah mencapai 1500 orang. Antusiasme pendaftar sangat besar sehingga panitia masih membuka registrasi Color Run,” ujar Ketua Panitia Anniversary Parepareinfo, Muhammad Husni Maulana, Kamis, (20/7/2023).

Ia menjelaskan, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, pada hari sabtu dilaksanakan senam Zumba dan Minggu baru Color Run yang akan menempuh jarak sepanjang 3,3 Kilometer, diawali dari Taman Mattirotasi dan finish di tempat yang sama.

“Para peserta yang kami target sebanyak 2500 orang ini nantinya akan disiram dengan berbagai bubuk pewarna cerah, sehingga finish dengan kondisi baju berwarna warni” jelasnya.

“Kita sudah siapkan berbagai doorprize menarik, di antaranya TV, sepeda, kulkas, handphone, emas, mesin cuci, kipas angin, dan beberapa hadiah menarik lainnya,” lanjutnya.

Ia menambahkan bahwa event Anniversary Parepareinfo ini akan dipusatkan di Taman Mattirotasi dengan berbagai item kegiatan yang digelar selama dua hari diantaranya, Zumba, Lapak Kuliner, Lomba Karaoke, Band Performance, dan Doorprize.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya warga kota Parepare untuk mengikuti pelaksanaan kegiatan tahunan yang kami persembahkan untuk warga Kota Parepare” tambahnya.

×
Berita Terbaru Update