Notification

×

Ratusan Staf dan Dokter RSUD Andi Makkasau Sambut Tim Akreditasi

Sabtu, 17 Juni 2023 | 21.55 WIB Last Updated 2023-06-17T13:55:24Z
Foto : Dok/Ist

PAREPAREINFORMASI.COM -- RSUD Andi Makkasau mulai menjalani proses akreditasi rumah sakit. Sejumlah staf dan dokter menyambut tim akreditasi di Pelataran RSUD Andi Makkasau, Sabtu 17 Juni 2023.


Ratusan civitas hospitalia kompak memperagakan yel-yel menyambut tim akreditasi. Tim akreditasi diterima Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim dan Direktur RSUD Andi Makkasau dr Renny Anggraeni Sari.


Ada tiga orang dari tim KARS yang datang. Ketiganya yakni drg. Wahida Budimansyah, M.Kes. FISQua, Dr. dr. Azwar Amir, Sp.U, FISQua dan A. Dewi Batari, S.S., S.Kep, Ns., M.Kes, FISQua.


Penyambutan tim akreditasi itu juga ditandai dengan penyematan id card dan kalung bunga. 


"Jadi memang akreditasi salah satu persyaratan yang tercantum dalam undang-undang. Akreditasi ini akan berjalan dua hari ke depan," kata Direktur RSUD Andi Makkasau dr Renny Anggraeni Sari.


Setelah penyambutan, tim akreditasi diterima di Aula RSUD Andi Makkasau. Dilanjutkan dengan telusur lapangan di sejumlah bagian RSUD Andi Makkasau.


Sekadar diketahui, RSUD Andi Makkasau Parepare terakhir mencapai akreditasi predikat madya tahun 2017 lalu. Jika meningkat, RSUD bisa meraih predikat tertinggi yakni paripurna. (ard)

×
Berita Terbaru Update