Notification

×

Mayat Kakek Mengapung di Laut Parepare, Diduga Terpeleset

Rabu, 14 Juni 2023 | 14.50 WIB Last Updated 2023-06-14T06:50:33Z

 

Dok: ist

PAREPAREINFORMASI.COM - Penemuan mayat mengapung di laut Kota Parepare bikin geger warga. Mayat mengapung itu ditemukan di belakang Pasar Lakessi Parepare, Rabu (14/6/2023) pagi.

Kakek yang diketahui bernama Sainu (70) diduga terpeleset lalu jatuh ke laut. Pasalnya, bagian belakang kepala mayat itu terdapat luka lebam.

Mayat mengapung itu langsung dikerumuni sejumlah warga yang beraktivitas di pasar. Mayat tersebut dievakuasi warga sekitar. Warga sempat melihat mayat itu bergerak. 

"Posisinya tengkurap. Masih sempat bergerak tadi sebentar. Sempat dibalik, diangkat kakinya. Sempat dipompa juga, tapi tidak ada hasil," ujar salah seorang warga, Akbar.

Kapolsek Soreang, AKP Muhammad Amin langsung mengerahkan personelnya saat menerima informasi penemuan mayat. 

"Kami menerima informasi dari lokasi di belakang pasar lakessi bahwa telah ditemukan sesosok mayat di dalam air di pinggir pantai. Kami dengan spontan mendatangi TKP," jelasnya.

AKP Amin belum bisa memastikan penyebab kematian mayat tersebut. Kata dia, personelnya saat ini tengah mengumpulkan bahan keterangan (pulbaket).

"Belum bisa kita pastikan penyebabnya bisa jatuh ke laut. Sementara anggota kami mengumpulkan informasi dan pulbaket," katanya.

"(Soal luka di bagian belakang kepala) nanti kita pastikan karena sementara diperiksa di RS," tandasnya. (rdi)
×
Berita Terbaru Update