Notification

×

Anniversary ke-5th, Parepare Informasi Gelar Event Color Run dan Berbagai Macam Kegiatan Selama Dua Hari

Jumat, 16 Juni 2023 | 22.18 WIB Last Updated 2023-06-16T14:20:45Z
Muhammad Najib M.| Foto : Dok/Ist

PAREPAREINFORMASI.COM -- Dalam rangka memperingati Anniversary ke-5, Parepare Informasi akan menggelar Color Run dan berbagai macam kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 - 6 Agustus 2023 di Taman Mattirotasi Parepare.


Pelaksanaan Color Run dalam rangka anniversary media dibawah naungan PT. MEDIA GROUP PAREPARE INFORMASI ini dibuka untuk umum. Selain itu juga ada berbagai macam kegiatan diantaranya Zumba, Donor Darah, Lapak Kuliner, dan juga disediakan kupon doorprize dengan berbagai hadiah seperti HP Iphone, emas, tv, sepeda, mesin cuci, kulkas, dispenser, rice cooker, kipas angin, dan beberapa hadiah menarik lainnya.


Direktur PT. Media Group Parepare Informasi, Muhammad Najib, mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Parepare mengikuti kegiatan ini untuk memperingati Anniversary ke- 5 Parepare Informasi.

Flyer Anniversary Parepare Informasi

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Parepare untuk mengikuti pelaksanaan kegiatan tahunan yang kami persembahkan untuk warga Kota Parepare. Selain menyehatkan, kita juga menyedikan hadiah menarik" ungkapnya.


Ketua AMSINDO Sulselbar itu berharap, semoga dengan kiprah Parepare Informasi yang ke-5 tahun ini tetap terus semangat dalam berkarya dan menjadi referensi informasi.


"Semoga Parepare Informasi terus mematangkan diri dan semakin kreatif serta terus menjadi referensi informasi ke masyarakat," pungkas Najib-sapaan akrabnya. (*)

×
Berita Terbaru Update