Notification

×

Bikin Heboh Tiba-tiba Muncul di Jalan, Spiderman Parepare Ternyata Bersihkan Sampah

Sabtu, 27 Mei 2023 | 08.48 WIB Last Updated 2023-05-27T00:48:06Z
Foto : Dok/Ist

PAREPAREINFORMASI.COM -- Jum’at Siang (26/5)  warga Perumahan Bumi Tegal Raya Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare Sulawesi Selatan di hebohkan dengan kemunculan tokoh Superhero Spider-Man. Tidak hanya satu tapi 7 Spider-Man layaknya film Spider-Man Across The Spider-Verse yang memang sedang di tunggu para pecinta Spiderman di Seluruh Dunia.


Tidak sedang berburu villains Spider-Man ini justru terlihat berada di sungai kecil yang memang berada tidak jauh dari area perumahan warga. Ke tujuh Spider-Man ini membersihkan sungai yang tersumbat oleh batang kayu dan juga mengumpulkan sampah yang menyumbat aliran air. 


“ Hari ini kebetulan teman-teman berkumpul untuk rencana dimana kita nobar Spiderman, Across the Spider-Verse yang tayang 2 Juni mendatang, karena kebetulan tempat kita ngumpul dekat dengan sungai yang ada sampahnya itu,jadi kita langsung inisiatif lakukan jumat bersih “ terang Wahyu salah satu anggota Komunitas Spider-Man Parepare.


“ Jadi dulukan orang cuma mengenal kalau Spider-Man Parepare itu cuma satu orang, nah sekarang ini sudah banyak,dan jadi nama komunitas Pecinta Spiderman “ lanjut Wahyu.


Sudah bukan rahasia lagi jika Spider-Man menjadi salah satu Superhero Marvel yang paling Populer bagi semua kalangan di Seluruh dunia. Jadi wajar jika manusia laba-laba ini punya banyak penggemar. Termasuk di Indonesia.

×
Berita Terbaru Update