Notification

×

Seorang Bocah di Parepare Tenggelam di Pantai Cempae

Rabu, 15 Maret 2023 | 22.39 WIB Last Updated 2023-03-15T14:39:54Z
Foto : BPBD Parepare
PAREPAREINFORMASI.COM -- Seorang bocah dikabarkan tenggelam saat memancing di pantai Cempae, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, (15/3/2023).


Tim Reaksi Cepat (TRC) PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Parepare, yang menerima informasi sekitar pukul 20.30 WITA, langsung kelokasi melakukan pencarian korban.


"Informasi diterima pada jam 20.30 Wita dan TRC - PB BPBD segera menuju kelokasi untuk mengunpulkan data dan informasi sekaligus membawa peralatan tali dan life jacket serta alat penerangan" tulis akun resmi Instagram @bpbd_parepare.


Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, saat itu korban bersama dengan adiknya sekitar pukul 13.00 WITA bermain di bibir pantai dan memancing bersama, namun kail korban sempat tersangkut, saat itu adik korban sempat melihat kakaknya melompat kelaut. Ibu korban menyadari setelah menjelang magrib korban belum juga pulang.


Sekitar pukul 21.00 WITA tim SAR gabungan menemukan korban dibawah jembatan dekat lokasi korban bermain. Selanjutnya korban di evakuasi ke RSUD Andi Makkasau.

×
Berita Terbaru Update