Notification

×

PSM vs Dewa United Dapat Tambahan Jumlah Penonton Sebanyak 75 Persen

Senin, 27 Februari 2023 | 13.07 WIB Last Updated 2023-02-27T05:07:54Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Jelang laga pekan ke-27 Liga 1 2022/2023, antara PSM Makassar vs Dewa United, pihak keamanan menggelar rapat koordinasi (rakor).


Hasil rakor tersebut, kouta jumlah penonton bertambah sebanyak 75 persen atau 6.000 dari laga sebelumnya hanya 50 persen atau 4.500.


Rapat itu berlangsung di ruang rapat Lantai II Mapolres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Sabbang. Kecamatan Ujung.


Rapat itu dipimpin langsung Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono didampingi seluruh jajaran Polres, managemen PSM dan SKPD terkait.


Saat ditemui Koordinator Panpel PSM, Ali Gauli Arif menyampaikan, rasa syukurnya setelah pihak keamanan memberikan penambahan kapasitas penonton di Stadion Gelora BJ Habibie.


"Alhamdulillah, kami ucapkan terima banyak kepada Kapolres Parepare sebagai komandan pengamaman, kita di berikan penambahan kapasitas 75 persen dari seat yang ada," jelasnya, Senin (27/2/2023).


Ali Gauli mengatakan, hasil rakor ini harus di maksimalkan karena PSM Makassar memiliki potensi juara di Liga 1 musim ini.


"Mudah-mudahan kita maksimal karena euforia PSM ini sangat besar, apalagi punya potensi untuk juara," katanya.


Pihaknya juga mendorong para suporter PSM Makassar agar menjaga kepercayaan yang telah di berikan dari pihak keamanan.


"Mudah-mudahan dukungan dari pihak keamanan TNI Polri ini, penyelenggaraan laga home PSM) ini berjalan dengan aman dan terkendali," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update