Notification

×

Organisasi Bulutangkis PB UNDIPA Resmi Terbentuk

Jumat, 10 Februari 2023 | 17.40 WIB Last Updated 2023-03-11T00:18:31Z

Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM-- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) merupakan lembaga kemahasiswaan, wadah berkumpulnya mahasiswa yang memiliki kesamaan minat atau kegemaran, besertakan orientasi aktivitas penyaluran kegiatan ekstrakurikuler yg ada di kampus.


Seperti yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa, dalam membentuk suatu lembaga atau keorganisasian yang bergerak di bidang olahraga yaitu bulutangkis.


Dengan pelantikan pengurus UKM PB Undipa yang di gelar di tempat Comunity Hope (Djarum). Acara tersebut di adakan secara Independen yang di hadiri oleh pembina langsung. 


Pelantikan ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa yang menjadi pengurus perdana PB Undipa dan beberapa dari Dewan Penasehat Organisasi (DPO).


Pembina PB Undipa Heriadi S.Pd.I, M.Pd., secara resmi melantik seluruh pengurus PB Undipa yang di wakili lewat ketua DPO, dengan melakukan pembacaan surat keputusan pengangkatan UKM. 


Dalam arahan pembina mengatakan "Inilah harapan dan cita-cita beliau, yang ingin membangun UKM bulutangkis kampus Universitas Dipa Makassar, sehingga dapat di kenal dikalangan kampus Undipa serta menambah kreativitas minat dan bakat dalam olahraga bulutangkis. Dengan harapan membangun semangat kekompakan yang dapat bekerja sama, berpikir kritis, saling menjaga persatuan dan kesatuan. Dengan begitu UKM ini berharap berjalan dengan baik kedepannya dan seterusnya." ujarnya, 


Kegiatan di tutup dengan ucapan selamat untuk para pengurus perdana UKM PB Undipa.

×
Berita Terbaru Update