Notification

×

Usai Menang Atas Persik, Bernardo Tavares Sampaikan Rasa Terima Kasihnya ke Suporter PSM

Minggu, 19 Februari 2023 | 22.10 WIB Last Updated 2023-02-19T14:10:20Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - PSM Makassar berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 saat menjamu Persik Kediri di pekan ke-25 Liga 1 2022/2023.


Pertandingan itu berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare, kick off pukul 16.00 Wita.


Juku Eja berhasil memeti dan mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Liga 1 setelah mengantongi 53 poin dan sedangkan Persik Kediri harus tertahan di peringkat 17 dengan 17 poin.


Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyampaikan rasa terima kasihnya kepada suporter yang telah memberikan suntikan semangat ke pasukan ramang.


"Terima kasih untuk seluruh suporter dan pertandingan tadi bukanlah pertandingan mudah bagi kami namun dukungan mereka sangat berarti buat tim," katanya.


Bernardo Tavares mengatakan, di laga tadi melawan Persik, mendapat banyak peluang yang tidak bisa terkonversi menjadi gol namun tetap memenangkan pertandingan.


"Kita mendapat peluang yang banyak dan kita juga berhasil cetak gol. Walau dengan situasi service dan kita mendapatkan banyak peluang terlihat dari statistik yang kita raih," jelasnya. 


Dia mengakui Macan Putih julukan Persik Kediri sempat membuat kesulitan Ramadhan Sananta Cs, akan tetapi semua bisa teratasi dengan meraih tiga poin.


"Selama pertandingan kita bisa lebih baik dan menurut saya, pemain lawan cukup membuat kita kesulitan namun hasilnya sudah ada dan sangat bagus," imbuhnya.


Pelatih berpaspor Portugal juga sangat berterima kasih kepada suporter PSM Makassar yang tidak henti-hentinya memberikan dukungannya selama pertandingan.


"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada suporter kita, saat mereka (Persik) menyamakan kedudukan, merekalah yang memberikan energi tambahan," katanya.


Bernardo Tavares berharap pendukung Juku Eja bisa selalu mendampingi di setiap pertandingan away.


"Saya berharap suporter kita bisa mendampimgi tim dimana pun kami bermain dan saat mereka kita bertandang bisa datang ke stadion untuk memberikan dukungannya," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update