Notification

×

Yunsky Seminar 2023 Diikuti Puluhan Distributor, Agen dan Reseller dari Berbagai Daerah

Minggu, 08 Januari 2023 | 22.51 WIB Last Updated 2023-01-10T04:09:10Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Produk kecantikan Yunsky menggelar seminar di Lago'Ta Cafe & Resto, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. 


Yunsky seminar 2023 itu diikuti puluhan distributor, agen dan reseller dari pelbagai daerah. Yunsky handbody lotion dibawah naungan CV. Bahagia Rahman ini telah teregistrasi di BPOM beralamat di Jalan Andi Makkasau, Kota Parepare.


Direktur Utama Yunsky Parepare, Hj. Sri Wahyuni, mengucapkan terimakasih kepada distributor, agen dan reseller menyempatkan hadir pada seminar ini.


"Semoga dengan seminar ini, dapat membakar semangat para agen dan reseller dalam memasarkan 

produk dari Yunsky ke penjuru daerah. Kalau produk Yunsky penjualan semakin tinggi, tentunya kita bisa sama-sama meraih keuntungan," jelasnya, Minggu (8/1/2023) dihadapan para agen dan reseller.


Melalui Yunsky seminar 2023 ini kata Hj.Uni, juga sebagai ajang silaturahmi kepada distributor, agen dan reseller yang ada luar daerah dan Parepare.


"Kami juga memberikan piagam dan skincare Yunsky sebagai bentuk penghargaan kepada distributor, agen dan reseller atas usahanya selama ini telah memasarkan produk Yunsky," terangnya.

×
Berita Terbaru Update