Notification

×

Pohon Tumbang di Samparaja Parepare Timpa 3 Mobil Milik Warga yang Sedang Terparkir

Rabu, 04 Januari 2023 | 14.10 WIB Last Updated 2023-01-04T06:10:48Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Hujan yang disertai angin kencang melanda Kota Parepare, pada malam hingga dini hari yang mengakibatkan sebuah pohon tumbang menimpa mobil yang sedang terpakir.


Peristiwa ini terjadi di Jalan Samparaja, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rabu (4/1/2023) dini hari.


Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Parepare, Syafruddin Sjam mengatakan, setelah menerima laporan soal kejadian tersebut, sejumlah pasukan dikerjakan ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.


"Ada 3 mobil yang tertimpa pohon tumbang, 2 minibus dan 1 mobil pikap. Ketiga mobil itu milik warga yang sementara diparkir di lahan kosong yang berada di Jalan Samparaja," jelasnya.


Mantan Kepala Bidang Penertiban dan Penegakan Perda Satpol PP Parepare itu lebih lanjut mengatakan, seorang personelnya mengalami insiden saat melakukan evakuasi pohon tumbang.


 "Satu orang pasukan Unit Temannya Api-URC Damkar Parepare harus mendapat perawatan medis usai terjatuh saat melakukan evakuasi pohon tumbang. Dia alami luka di kaki kanan," tandas Pallung, sapaan akrab Syafruddin Sjam.

×
Berita Terbaru Update