Notification

×

Bocah 9 Tahun di Parepare jadi Korban Tabrak Lari, Keluarga Harap Polisi Temukan Pelaku

Rabu, 04 Januari 2023 | 15.10 WIB Last Updated 2023-01-04T07:10:49Z
Foto : dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Seorang bocah inisial AF (9) di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, jadi korban tabrak lari. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/1/2023) pukul 01.25 Wita, di Jalan Agussalim, Kota Parepare.


Bocah yang merupakan warga Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare itu tewas dan mengalami luka terbuka pada bagian kepala. Bocah itu meninggal di tempat dan sempat dilakukan visum di RSUD Andi Makkasau.


Kasat Lantas Polres Parepare melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Amiruddin menjelaskan kronologis kejadian tabrak yang menewaskan bocah tersebut.


"Mobil Daihatsu yang tidak diketahui nomor polisinya pada saat bergerak dari arah Utara ke Selatan melaju dengan kecepatan tinggi menabrak pejalan kaki mengakibatkan pejalan kaki terpental ke trotoar," jelasnya dalam keterangan tertulisnya.


Pihaknya mendapat laporan kejadian tabrak lari yang menewaskan bocah tersebut pada pukul 01.30 Wita.


"Tempat kejadian Jalan Agussalim tepatnya di depan tambal ban sebelah utara Patung Pemuda berada di Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare," terang Iptu Amiruddin.


Terpisah, Ketua RW Lontange, Kelurahan Wattang Bacukiki, Baharuddin menjelaskan, boca yang jadi korban tabrak lari itu merupakan anak kedua.


"Dia itu tinggalnya di Kelurahan Tiro Sompe, tapi selalu datang bermalam di rumah tantenya yang ada di Kelurahan Wattang Bacukiki. Kadang juga dia naik sepeda ke rumahnya di Tiro Sompe," jelasnya.


Bocah korban tabrak lari itu duduk dibangku sekolah dasar (SD), dengan kondisi ekonomi kurang mampu.


"Harapan orang tuanya kepada pihak kepolisian agar pelaku tabrak lari itu segera ditemukan," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update