Notification

×

Pemuda Hijrah Parepare Sukses Gelar Tabligh Akbar dan Launching Komunitas

Selasa, 03 Januari 2023 | 21.08 WIB Last Updated 2023-01-03T13:13:13Z
Foto : dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Pemuda Hijrah Parepare Sukses Gelar Tabligh Akbar dan Launching Komunitas di Mesjid Annas Parepare, Senin, (2/1/2022).

Dalam acara tabligh Akbar  yang mengangkat tema “Benteng Akhir zaman pembekalan Ruqyah Syariah” ini menghadirkan narasumber luar biasa.

Narasumber  merupakan seorang praktisi Rukyah syariah di  beliau bernama Ustadz Abu Huzaifah ( Praktisi Ruqyah Syariah). Di hadiri oleh mitra dakwah kami seperti komunitas Al Maun, Odoj Parepare, Santara, KPK Parepare, Syamil Quran Parepare serta Jamaah Mesjid Annas Parepare". 


Kita hidup pada zaman penuh fitnah tercampurnya kedustaan dengan kebenaran dan Rasulullah telah memberi tahu kita kedatangannya terhadap bumi ini khususnya di akhir zaman. 


Rasulullah dalam sebuah hadis bersabda yang artinya ; _"Bersegeralah beramal pada zaman fitnah seperti sepenggal malam yang gelap, di mana seorang beriman di sore hari dan kafir di pagi hari, ia menjual agamanya dengan barang dunia"


Ketua panitia Ikrar mengatakan "narasumber dalam tablig Akbar dan Launching tersebut adalah Ustadz Abu Huzaifah, Dai Muda dan Praktisi Ruqyah Syariah. Dalam kegiatan Tabligh Akbar Dengan Tema The Power Of Al Qur'an. (Benteng Akhir Zaman dan Pembekalan Ruqyah Syariah).


Kata Abu Huzaifah saat melaunchingkan komunitas pemuda Hijrah Parepare mengatakan Dengan adanya komunitas Pemuda Hijrah Parepare ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri khususnya bagi Pemuda pemuda yang baru di dirikan di tahun pertamanya ini. 


"Saya yakin dan percaya bahwa Komunitas Pemuda Hijrah Parepare ini akan membangun sesuatu yang positif khususnya bagi anggota nya dan umumnya untuk masyarakat. Diharapkan dengan adanya komunitas baru  ini di Parepare dapat menjadi corak wajah baru Gerakan dakwah Untuk Para Pemuda”.ujarnya


Ikrar mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra dakwah dan tamu undangan serta panitia panitia hebat yang sempat hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar dan Launching Komunitas Komunitas Hijrah Parepare.

×
Berita Terbaru Update